Perdana menteri mesir dari dinasti fatimiyah yang dikudeta oleh dirgam namun dapat diselamatkan oleh salahuddin al ayyubi bernama?

Perdana menteri mesir dari dinasti fatimiyah yang dikudeta oleh dirgam namun dapat diselamatkan oleh salahuddin al ayyubi bernama?

  1. Syirkuh
  2. syawar
  3. najmuddin
  4. amauri
  5. Semua jawaban benar
Baca Juga :   Bacalah teks dibawah ini!Terjadi banjir bandang di sekitar sungai Ciliwung. Banjir tersebut diduga karena hujan yang turun sangat deras dari jam 19.00 WIB hingga pagi jam 09.00 WIB. Dua desa terendam dan banyak keluarga yang mengungsi di kampung sebelah.Sekitar 137 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya karena banjir. Pemerintah segera memberikan bantuan berupa tempat pengungsian air bersih, makanan, minuman, obat-obatan dan pakaian.Sebelumnya juga pernah terjadi banjir di desa ini sekitar dua tahun yang lalu. Tetapi banjir tahun ini lebih besar dibandingkan dengan tahun kemarin. Salah satu penyebabnya juga diduga karena kebiasaan masyarakat sekitar yang membuang sampah sembarangan di sungai Ciliwung sehingga terjadi banjir ketika musim hujan datang.Waktu terjadinya hujan deras adalah?

Jawaban: B. syawar.

Dilansir dari Ensiklopedia, perdana menteri mesir dari dinasti fatimiyah yang dikudeta oleh dirgam namun dapat diselamatkan oleh salahuddin al ayyubi bernama syawar.