Apakah Ada Hantu di Luar Angkasa?

    Kepercayaan mengenai hantu di luar angkasa memang belum bisa terbukti secara ilmiah. Namun, kabar mengenai kejadian mistis di luar angkasa yang dialami astronout selalu menjadi perhatian masyarakat. Meski tak jarang pula orang yang meragukannya.

Cerita berikut menjadi salah satu bukti bagaimana hantu di luar angkasa bisa saja benar-benar ada, 

Hantu di Luar Angkasa

Alkisah, seorang astronot dari China, Yang Liwei berangkat ke luar angkasa pada tahun 2003.

Pada suatu interview, saat pertama kali Yang Liwei berada di luar angkasa, dia mengatakan bahwa ada yang mengetok-ngetok badan pesawat luar angkasa yang dia naiki, bunyinya seperti ember besi yang dipukul dengan balok kayu. Tapi suaranya bukan dari luar maupun dalam pesawat.

Karena mendengar suara ketokan itu dia menjadi gugup dan pergi untuk mengecek dari lubang jendela pesawat, tapi tidak melihat apa-apa. Sampai sekarang dia masih belum tahu apa yang menyebabkan bunyi itu, dia juga mencoba menirukan suara ketokan itu tapi tidak berhasil.

Menurut beberapa sumber, suara-suara aneh yang terdengar oleh astronot di luar angkasa seperti ini sudah ada dari dulu, seperti pada misi pendaratan ke bulan, suara-suara yang tidak bisa dijelaskan, ada juga yang seperti suara siulan.

Baca Juga :   5 Cara Tes Kehamilan Zaman Dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *