Berapa Tinggi Badan Doraemon?

Siapa yang nggak kenal dengan Doraeman, sebuah serial komik dan anime yang sangat populer di Indonesia, seri yang menceritakan sebuah robot yang datang dari masa depan untuk membantu kehidupan seorang anak kelas 5 sd yang pemalas dan sering gagal di perjalanan hidupnya.

Baca Juga :   Ternyata Ini Arti Kata Dunning-Kruger Effect

Nah untuk membantu mengerjakan pr, menyelesaikan masalah,  dan agar masa depan nobita ngga buruk, si robot Doraemon dibekali alat alat cangih di kantong ajaibnya. 

Baca Juga :   14 Tips Agar Belajar Lebih Efektif dan Efisien

Berapa Tinggi Badan Doraemon?

Tinggi badan Doraemon adalah 129,3 sentimeter. Kerennya, karakter terkenal ini menjadikan angka 1293 sebagai angka keberuntungannya.

Baca Juga :   Jurusan Kuliah Ini Cocok untuk Kamu yang Suka Matematika

Selain tinggi badan yang 129,3 sentimeter, Doraemon juga memiliki berat 129,3 kilogram, bisa ngebut dengan kecepatan 129,3 kilometer per jam jika dia ketakutan, lalu dapat melompat hingga 129,3 sentimeter ketika terancam bahaya. Lingkar pergelangan tangan dan kaki Doraemon berukuran 129,3 milimeter, sedangkan lingkar kepala dan lingkar dadanya berdiameter 129,3 sentimeter. Berdasarkan ceritanya, Doraemon yang imut ini diproduksi di Pabrik Robot Matsushiba, Jepang pada tanggal 3 September 2112, lagi-lagi 12-9-3 kan.

Baca Juga :   34 Hal yang Perlu Diketahui Mahasiswa Baru
Baca Juga :   Ini Yang Terjadi Jika Tubuh Manusia Dibekukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *