Perusahaan dengan Gaji Terbesar di Indonesia

7 Perusahaan dengan Gaji Terbesar di Indonesia

Setiap orang memiliki keinginan untuk memiliki pekerjaan tetap serta sesuai dengan minat dan bakat kita. Namun, tak jarang jumlah gaji yang didapat menjadikan seseorang untuk memilih pekerjaan dengan gaji yang besar. Apakah anda termasuk salah satunya?

Di indonesia, terdapat beberapa perusahaan yang memiliki gaji besar. Selain gaji pokok, biasanya pekerja juga akan mendapatkan tunjangan sesuai dengan kebijakan di tempat anda bekerja.

Besarnya gaji yang ditawarkan perusahan sering menjadi daya tarik tersendiri bagi baya pelamar kerja. Terutama bagi mereka yang berusaha meningkatkan kualitas dirinya. Selain itu, pendidikan dan pengalaman bekerja anda juga sangat berpengaruh terhadap besar kecilnya gaji anda di suatu perusahaan. Sebenarnya gaji termasuk informasi rahasia yang disertakan dalam perjanjian kerja.

Terdapat beberapa perusahaan dengan gaji besar di Indonesia. Mulai dari perusahaan milik pemerintah, swasta, hingga perusahaan asing yang menanam modal di Indonesia.

Daftar 7 Perusahaan dengan Gaji Terbesar di Indonesia

PT. Chevron Pacific Indonesia

Chevron Pacific Indonesia adalah sebuah perusahaan migas. Perusahaan ini merupakan perusahaan multinasional yang memiliki kantor yang tersebar di 180 negara.

Gaji rata-rata yang diperoleh karyawan PT. Chevron Pacific Indonesia yaitu sebesar Rp. 6.500.000 per bulan. Adapun gaji maksimum yang diperoleh karyawan PT. Chevron Pacific Indonesia adalah sebesar Rp. 50.000.000 per bulan.

PT. Pertamina

Pertamina merupakan perusahaan yang bergerak di bidang energi. Tak jauh berbeda dengan PT. Chevron Pacific Indonesia, para pekerja di PT. Pertamina juga memiliki gaji yang tinggi.

Gaji rata-rata yang diperoleh karyawan PT. Pertamina yaitu sebesar Rp. 8.500.000 per bulan. Adapun gaji maksimum yang diperoleh karyawan PT. Pertamina adalah sebesar Rp. 30.000.000 per bulan.

Maersk Indonesia

Maersk Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik. Perusahaan ini memiliki standar gaji yang cukup tinggi.

Gaji rata-rata yang diperoleh karyawan Maersk Indonesia yaitu sebesar Rp. 16.000.000 per bulan. Adapun gaji maksimum yang diperoleh karyawan Maersk Indonesia adalah sebesar Rp. 20.500.000 per bulan.

Baca Juga :   Kenapa Indonesia Tidak Cetak Uang Sebanyak Banyaknya?

PT. Eagle High Plantation Tbk

Eagle High Plantation Tbk terkenal memiliki lingkungan kerja yang nyaman. Maka tak heran jika perusahaan ini menjadi perusahaan idaman para pencari kerja.

Gaji rata-rata yang diperoleh karyawan PT. Eagle High Plantation Tbk yaitu sebesar Rp. 8.320.000 per bulan. Adapun gaji maksimum yang diperoleh karyawan PT. Eagle High Plantation Tbk adalah sebesar Rp. 35.000.000 per bulan.

PT. Bank Central Asia Tbk

Bank Central Asia Tbk adalah salah satu bank swasta terbesar yang ada di Indonesia. Gaji rata-rata yang diperoleh karyawan PT. Bank Central Asia Tbk sebesar Rp. 3.340.000. Adapun gaji maksimum yang diperoleh karyawan PT. Bank Central Asia Tbk adalah sebesar Rp. 25.000.000 per bulan.

PT. Kereta Api Indonesia

Kereta Api Indonesia (KAI) merupakan salah satu perusahaan milik BUMN di bidang jasa transportasi kereta api. Selain menyediakan pelayanan penumpang, PT KAI juga menyediakan pelayanan pengangkutan barang.

Gaji rata-rata yang diperoleh karyawan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) yaitu sebesar Rp. 4.000.000 per bulan. Adapun gaji maksimum yang diperoleh karyawan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) adalah sebesar Rp. 32.000.000 per bulan.

PT. Freeport Indonesia

Freeport Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Perusahaan ini juga dikenal sebagai salah satu perusahaan bergengsi.

Gaji rata-rata yang diperoleh karyawan PT. Freeport Indonesia yaitu sebesar Rp. 10.000.000 per bulan. Adapun gaji maksimum yang diperoleh karyawan PT. Freeport Indonesia adalah sebesar Rp. 42.000.000 per bulan.

Demikian daftar 7 perusahaan dengan gaji terbesar di Indonesia. Besarnya gaji tersebut tentu bergantung pada jabatan, fungsi, serta tingkat pendidikan pelamar. Jadi, apakah ada perusahaan-perusahaan di atas yang sesuai dengan minat anda dan menjadi perusahaan impian anda?