Dalam Kondidi Normalair Sungai Tidak Berkurang Karena Penguapan, Namun Saat Kemarau Sungai Dapat Mengalami Kekeringan, Hal Ini Disebabkan Oleh Beberapa Faktor, Kecuali?

Dalam kondidi normalair sungai tidak berkurang karena penguapan, namun saat kemarau sungai dapat mengalami kekeringan, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, kecuali?

  1. Curah hujan
  2. Cuaca
  3. Pasang surut
  4. Kondisi hulu sungai
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Pasang surut

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, dalam kondidi normalair sungai tidak berkurang karena penguapan, namun saat kemarau sungai dapat mengalami kekeringan, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, kecuali pasang surut.

Baca Juga :   Dalam mewujudkan cita-cita persatuan, para pemuda menyadari perlunya kebersamaan, saling menghargai, dan musyawarah untuk mencapai mufakat. Setelah pelaksanaan Sumpah Pemuda pada 1928, para pemuda memperjuangkan kemerdekaan Indonesia tidak hanya mengandalkan perjuangan fisik, tetapi melalui musyawarah dan cara demokratis, misalnya dengan menyuarakan kepentingan bangsa melalui volksraad.dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa?

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Aliran air tawar yang mengalir dari sumbernya didaratan dan bermuara ke laut, danau dan sungai yg lebih besar disebut? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.