Tikus Memakan Gandum, Sementara Ular Memakan Tikus. Jika Pemilik Kebun Membunuh Seluruh Tikus, Maka?

tikus memakan gandum, sementara ular memakan tikus. jika pemilik kebun membunuh seluruh tikus, maka?

  1. populasi ular dan gandum akan meningkat
  2. populasi ular dan gandum akan tetap sama
  3. populasi ular akan menurun sementara populasi gandum akan meningkat
  4. populasi ular akan tetap sama sementara populasi gandum akan menurun
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. populasi ular akan menurun sementara populasi gandum akan meningkat

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, tikus memakan gandum, sementara ular memakan tikus. jika pemilik kebun membunuh seluruh tikus, maka populasi ular akan menurun sementara populasi gandum akan meningkat.

Baca Juga :   Perhatikan teks laporan berikut! Landak atau porcupine tidak dilahirkan dengan duri-duri tajam. Bayi landak yang baru lahir memiliki duri lunak yang mengkilat. Setelah beberapa minggu, duri-duri tersebut akan menebal dan mengeras menjadi duri-duri tajam. Landak merupakan hewan yang bertubuh mungil. Landak dewasa memiliki ukuran tubuh sepanjang 63 - 80 cm. Landak memiliki gigi-gigi yang kuat untuk mengunyah tumbuhan keras. Landak juga memiliki kuku yang panjang untuk mengupas kulit dan memanjat pohon. Gagasan pokok teks laporan tersebut adalah?

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu komponen biotik yang berperan menguraikan bahan organik yang berasal dari makhluk hidup yang telah mati ataupun hasil pembuangan sisa pencernaan disebut? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.