Nabi Muhammad Saw. Disebut Sebagai Khatamul Anbiya’ Wal Mursalin, Sebab Nabi Muhammad Saw. Adalah Nabi Yang?

Nabi Muhammad saw. disebut sebagai khatamul anbiya’ wal mursalin, sebab Nabi Muhammad saw. adalah nabi yang?

  1. pertama
  2. kesepuluh
  3. pertengahan
  4. terakhir
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. terakhir

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, nabi muhammad saw. disebut sebagai khatamul anbiya’ wal mursalin, sebab nabi muhammad saw. adalah nabi yang terakhir.

Baca Juga :   Faktor lain penyebab perubahan keseimbangan ekosistem adalah faktor manusia yang melakukan berbagai kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Terdapat beberapa kegiatan manusia yang secara langsung mempengaruhi keseimbangan ekosistem. Kegiatan tersebut antara lain kegiatan penebangan pohon-pohon di hutan dan pembakaran hutan, perburuan hewan hutan yang tidak terkendali, termasuk memperjualbelikan hewan langka dan dilindungi. Kegiatan lain berupa pemakaian pupuk buatan yang berlebihan, kegiatan pembuangan sampah dan limbah secara sembarangan, serta beberapa kegiatan lainnya yang mencemari lingkungan. Pokok pikiran dari paragraf diatas adalah?

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Dibawah ini merupakan sifat-sifat Nabi Muhammad, kecuali? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.