Pada Usia Mencapai 40 Tahun, Rasulullah Sering Menyendiri (berkhalwat) Dan Mendapat Risalah Kenabian Dengan Diturunkannya Wahyu Pertama Q.S. Al-'Alaq Ayat 1-5 Di?

Pada Usia Mencapai 40 Tahun, Rasulullah Sering Menyendiri (berkhalwat) Dan Mendapat Risalah Kenabian Dengan Diturunkannya Wahyu Pertama Q.S. Al-‘Alaq Ayat 1-5 Di?

Pada usia mencapai 40 tahun, Rasulullah sering menyendiri (berkhalwat) dan mendapat risalah kenabian dengan diturunkannya wahyu pertama Q.S. Al-‘Alaq ayat 1-5 di?

  1. Gua Hira
  2. Zabal Rahmah
  3. Zabal Uhud
  4. Baitullah
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. Gua Hira

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pada usia mencapai 40 tahun, rasulullah sering menyendiri (berkhalwat) dan mendapat risalah kenabian dengan diturunkannya wahyu pertama q.s. al-‘alaq ayat 1-5 di gua hira.

Baca Juga :   pengangguran yang disebabkan karena rasio modal dibandingkan dengan tenaga kerja dalam produksi mempunyai kecenderungan untuk bertambah, disebut pengangguran?

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Nabi Muhammad SAW dilahirkan di Mekah pada tanggal? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.