Pada Saat Nabi Muhammad SAW Mengembangkan Dakwah Di Luar Kota Makkah Berjalan Kaki Bersama Zaid Bin Haritsah Mengalami Hambatan Berupa?

Pada Saat Nabi Muhammad SAW Mengembangkan Dakwah Di Luar Kota Makkah Berjalan Kaki Bersama Zaid Bin Haritsah Mengalami Hambatan Berupa?

Pada saat Nabi Muhammad SAW mengembangkan dakwah di luar kota Makkah berjalan kaki bersama Zaid bin Haritsah mengalami hambatan berupa?

  1. Masyarakat menyebut Nabi Muhammad SAW sebagai orang gila
  2. Masyarakat melempari Nabi Muhammad SAw sebagai orang gila
  3. Masyarakat melakukan pemboikatan kepada Nabi Muhammad SAW
  4. Masyarakat menghujani batu kepada Nabi Muhammad SAW
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. Masyarakat menghujani batu kepada Nabi Muhammad SAW

Baca Juga :   Anda akan ditugaskan oleh atasan anda untuk menjadi panitia pameran yang akan memperkenalkan produk produk perusahaan, termasuk menjual beberapa produk untuk melihat respon pembeli. Pemeran tersebut akan diikuti oleh banyak perusahaan yang juga memperkenalkan produk mereka ada yang setipe dengan anda dan ada juga yang berbeda, untuk menarik pengunjung apa yang anda lakukan?

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pada saat nabi muhammad saw mengembangkan dakwah di luar kota makkah berjalan kaki bersama zaid bin haritsah mengalami hambatan berupa masyarakat menghujani batu kepada nabi muhammad saw.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Alasan utama Nabi MUhammad SAW bersama kaum muslimin melakukan hijrah adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.