penjara dibuang dan hidup dalam penderitaan tidak membuat semangat dantekad soekarno untuk kemerdekaan dan kejayaan bangsa indonesia surut hal ini menunjukkan bahwa soekarno memiliki komitmen

Penjara, Dibuang, Dan Hidup Dalam Penderitaan Tidak Membuat Semangat Dantekad Soekarno Untuk Kemerdekaan Dan Kejayaan Bangsa Indonesia Surut. Hal Ini Menunjukkan Bahwa Soekarno Memiliki Komitmen?

Penjara, dibuang, dan hidup dalam penderitaan tidak membuat semangat dantekad Soekarno untuk kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia surut. Hal ini menunjukkan bahwa Soekarno memiliki komitmen?

  1. Berjuang menciptakan perubahan yang lebih baik
  2. Berjuang melawan kebodohan kemiskinan
  3. Berjuang mengandalkan orang lain
  4. Mudah menyerah dan putus asa
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. Berjuang menciptakan perubahan yang lebih baik

Baca Juga :   Tidak semua pemberontakan yang terjadi di awal masa kemerdekaan Indonesia diselesaikan secara militer, DI/TII Aceh bisa diselesaikan secara musyawarah oleh pemimpin militer waktu itu, yakni?

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, penjara, dibuang, dan hidup dalam penderitaan tidak membuat semangat dantekad soekarno untuk kemerdekaan dan kejayaan bangsa indonesia surut. hal ini menunjukkan bahwa soekarno memiliki komitmen berjuang menciptakan perubahan yang lebih baik.

Sumpah Palapa merupakan bukti semangat yangkuat untuk menggapai cita-cita pribadi maupun cita-cita Kerajaan Majapahit untuk mempersatukan Nusantara yang dinyatakan oleh?