Ketika berkunjung ke kantor klien yang Anda audit, anda diberikan jamuan yang menurut anda lebih dari yang semestinya. Maka anda akan?

Ketika berkunjung ke kantor klien yang Anda audit, anda diberikan jamuan yang menurut anda lebih dari yang semestinya. Maka anda akan?

  1. Menikmati saja jamuan itu
  2. Menghargainya karena menurut klien jamuan tersebut wajar
  3. Menolak karena menurut Anda tidak wajar
  4. Marah karena klien berusaha menyogok Anda
  5. Menolak karena Anda takut tidak bisa profesional
Baca Juga :   Perhatikan penggalan tajuk rencana berikut ini!(14) Untuk tahun ini, BMKG memprediksi musim hujan akan berlangsung dari bulan ini hingga Januari tahun depan. (15) Sayangnya, sekalipun sudah jelas, langkah-langkah yang diambil pemerintah di berbagai level cenderung tidak sepenuh tenaga. (16) Banjir dan tanah longsor selalu menghadirkan kesulitan dan kesedihan bagi warga karena wilayah permukiman mereka berubah menjadi kolam. (17) Belum lagi warga harus hidup di pengungsian dan aktivitas kehidupan akan tersendat karena seluruh akses ke luar kawasan tempat tinggal mereka tertutup oleh banjir. Kalimat yang menggunakan konjungsi kausalitas dalam penggalan tajuk rencana tersebut terdapat pada kalimat nomor?

Jawaban: C. Menolak karena menurut Anda tidak wajar.

Dilansir dari Ensiklopedia, ketika berkunjung ke kantor klien yang anda audit, anda diberikan jamuan yang menurut anda lebih dari yang semestinya. maka anda akan menolak karena menurut anda tidak wajar.