Berikut ini yang merupakan teks laporan hasil observasi adalah?

Berikut ini yang merupakan teks laporan hasil observasi adalah?

  1. Buatlah lubang dengan cara melubangi tanah dengan diameter 10-30 cm dan kedalaman 80-100 cm menggunakan linggis, bambo, atau alat pengebor biopori.
  2. Dengan tergesa Meza menuju perpustakaan sekolahnya. Tugas dari guru Bahasa Indonesia harus dikumpulkan siang nanti jam ke 7. Padahal dia belum membaca sama sekali buku biografi yang ditugaskan. Perpustakaan masih sepi ketika Meza memasuki perpustakaan.
  3. Kucingku sangat lucu. Bulunya yang putih lebat membuatnya semakin menggemaskan. Ketika ia ingin makan ia selalu menari-nari dihadapanku.
  4. Indonesia merupakan paru-paru dunia kedua. Indonesia memiliki hutan lebat yang memberikan banyak oksigen. Di negara ini terdapat tumbuh-tumbuhan dan hewan yang khas, seperti matoa, kayu cendana, burung cendrawasih, orang utan, dan komodo.
  5. Semua jawaban benar
Baca Juga :   Meski baru berusia 4 tahun Rizki ingin sekali bisa naik sepeda. Tinggi badannya juga belum seimbang dengan tinggi sepeda. Namun tak menghalangi niat Rezeki untuk belajar naik sepeda. Hampir setiap sore Rizki belajar naik sepeda bersama ayahnya, walau sering terjatuh Rizki tidak pernah merasa jera. Dia terus berusaha dan berusaha. Prediksi kejadian yang sesuai dengan cerita di atas adalah?

Jawaban: D. Indonesia merupakan paru-paru dunia kedua. Indonesia memiliki hutan lebat yang memberikan banyak oksigen. Di negara ini terdapat tumbuh-tumbuhan dan hewan yang khas, seperti matoa, kayu cendana, burung cendrawasih, orang utan, dan komodo..

Dilansir dari Ensiklopedia, berikut ini yang merupakan teks laporan hasil observasi adalah indonesia merupakan paru-paru dunia kedua. indonesia memiliki hutan lebat yang memberikan banyak oksigen. di negara ini terdapat tumbuh-tumbuhan dan hewan yang khas, seperti matoa, kayu cendana, burung cendrawasih, orang utan, dan komodo..