Bagaimana caranya agar kalor tidak keluar dari termos?

Bagaimana caranya agar kalor tidak keluar dari termos?

  1. Tabung termos bagian dalam adalah tempat menyimpan air, permukaanya dibuat mengkilap sehingga tidak menyerap kalor, antara bagian tabung dalam dan tabung bagian luar diberi ruang hampa udara, sehingga kalor tidak akan keluar dari termos.
  2. Tabung termos bagian dalam adalah tempat menyimpan air, permukaanya dibuat mengkilap sehingga mudah menyerap kalor, antara bagian tabung dalam dan tabung bagian luar diberi ruang hampa udara, sehingga kalor tidak akan keluar dari termos.
  3. Tabung termos bagian dalam adalah tempat menyimpan air, permukaanya dibuat tebal sehingga tidak menyerap kalor, antara bagian tabung dalam dan tabung bagian luar diberi ruang untuk udara, sehingga kalor tidak akan keluar dari termos.
  4. Tabung termos bagian dalam adalah tempat menyimpan air, permukaanya dibuat tebal sehingga mudah menyerap kalor, antara bagian tabung dalam dan tabung bagian luar diberi ruang hampa udara, sehingga kalor tidak akan keluar dari termos.
  5. Semua jawaban benar
Baca Juga :   Setelah gas pertanian di Porong meledak dan menewaskan serta melukai beberapa orang, pemerintah menyebut luapan lumpur sebagai disaster. Makna kata disaster pada kalimat di atas adalah?

Jawaban: A. Tabung termos bagian dalam adalah tempat menyimpan air, permukaanya dibuat mengkilap sehingga tidak menyerap kalor, antara bagian tabung dalam dan tabung bagian luar diberi ruang hampa udara, sehingga kalor tidak akan keluar dari termos..

Dilansir dari Ensiklopedia, bagaimana caranya agar kalor tidak keluar dari termos tabung termos bagian dalam adalah tempat menyimpan air, permukaanya dibuat mengkilap sehingga tidak menyerap kalor, antara bagian tabung dalam dan tabung bagian luar diberi ruang hampa udara, sehingga kalor tidak akan keluar dari termos..