Bitsgap Robot Trading

Bitsgap Robot Trading

Bitsgap adalah all in one crypto trading platform. Di Bitsgap kita bisa menggabungkan semua exchange yang kita miliki dan melakukan transaksi di Bitsgap.

Daripada kita harus pindah-pindah aplikasi di masing-masing exchange. Mulai dari portfolio, tracking, sinyal trading, robot trading.

Bitsgap sendiri bukan exchange, jadi kita nggak perlu deposit di Bitsgap. Dan dana tetep di exchange masing-masing seperti di binance, Huobi, KuCoin, dan lain-lain. Bitsgap melakukan eksekusi trading dengan menggunakan API. Jadi boleh dibilang cukup aman.

Bitsgap ini bukan robot Crypto dengan bisnis plan MLM. Jadi enggak ada trading fee sama sekali dan hanya menerapkan sistem subscription aja.

Bitsgap udah terintegrasi dengan berbagai exchange top. Nah, beberapa diantaranya adalah Binance, Huobi, OKEx, KuCoin, kraken, FTX, BITFINEX, coinbase, POLONIEX, gate.io, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Prediksi Coin yang Akan Naik 2022, Tentukan Mana Yang terbaik!

Untuk exchange lokal, Bitsgap mendukung indodax. Tapi saya belum mencoba API dari indodax ini.

Keunggulan atau fitur utama dari Bitsgap?

Yang pertama yang saya lihat ada portfolio tracker, trading multi exchange, robot trading, sinyal provider, dan masih banyak lagi. Nah, kita akan bahas satu-satu fitur di Bitsgap ini dan apa yang membuatnya menjadi menarik.

Portfolio tracker.

Nah, kita bisa melihat total jumlah dana kita di semua exchange yang didukung oleh Bitsgap. Ada lebih dari 25 exchange yang saat ini bisa digunakan di Bitsgap melalui API. Jadi kita nggak perlu buka tutup aplikasi masing-masing Exchange atau lakukan pendataan secara manual.

Multi exchange.

Cocok banget buat kamu yang menyimpan portfolio di beberapa Exchange sekaligus. Kamu nggak perlu lagi buka tutup aplikasi exchange yang tentu saja memakan waktu. Kita bisa lakukan Trade dengan exchange yang sudah kita paint API-nya di Bitsgap.

Baca Juga :   Pixect Com Website kamera online dengan filter terbaik dan terlengkap

Robot trading.

Di Bitsgap kita bisa melakukan trading dengan dibantu oleh robot. Ada tiga jenis robot yang disediakan di Bitsgap. Yaitu yang pertama adalah Sbot, ada classic bot, dan combo bot.

Sbot dan classic bot adalah robot yang membantu kita untuk melakukan transaksi grid trading di Spot market. Bedanya, Sbot biasa kita pakai saat market sedang sideway. Sementara classic bot biasa kita pakai saat market sedang uptrend.

Sementara combo Bott adalah bot yang melakukan transaksi di market futures. Dengan menggunakan kombinasi dari dollar cost averaging dan Grid strategy. Dengan Bot-Bot ini kita bisa melakukan trading ataupun scalping secara otomatis.

Baca Juga :   Bisnis Jual Beli Emas Antam, Tak Harus Modal Besar

Teman-teman juga bisa mensetting seberapa jauh jarak grid yang teman-teman mau di setiap botnya.

Apakah dengan robot ini bisa rugi?

Tentu saja bisa. Karena market itu fluktuatif. Kalau ada robot yang mengatakan dia selalu untung, pasti hoax-pasti bohong.

Tapi jangan khawatir, robot di Bitsgap sudah dilengkapi dengan fitur stop loss. Dan kita trading di Spot market. Jadi kerugian kita enggak sampai habis atau habis total.

Bagaimana robot dari Bitsgap ini bekerja?

AI atau algoritma dari Bitsgap bekerja dengan sistem Grid trading yang bisa kita setting sesuka hati.

Robot ini membantu kita untuk melakukan aktifitas trading selama 24 jam penuh. Tanpa harus kita lakukan manual trading.

Apa itu grid trading?

Sistem Grid trading adalah metode trading yang bertujuan untuk menghasilkan profit dengan menempatkan order, buy, dan sell di bawah ataupun di atas harga dasar.

Baca Juga :   7 Koin Krypto Jangka Panjang

Contohnya seperti ini. Dengan sistem ini, trader bisa menempatkan order. Nggak pada satu posisi trading aja. Tapi bisa menempatkan beberapa posisi yang nanti membentuk pola. Yang tentunya pasti sangat repot kalau kita lakukan manual.

Apakah Bitsgap aman?

Ya, mungkin ada kekuatiran kalau teman-teman pakai robot duitnya nanti dibawa lari sama robotnya. Nggak bisa ya. Karena kita masih 100% di Exchange. Bitsgap membuka dan menutup posisi melalui API. API ini enggak punya hak untuk melakukan Withdrawal.

Sekarang gimana caranya kita bisa join Bitsgap atau pakai robotnya Bitsgap. Ada beberapa paket yang ditawarkan oleh Bitsgap. Paket basic mulai dari 29 dollar perbulan hanya ada dua Bot trading aja. Paket Advance mulai dari 69 dollar perbulan, fasilitasnya 5 Bot trading. Ada Futures bot, dan ada fasilitas trailing up dan trailing down. Paket Pro kita bisa menempatkan 20 Trading bot sekaligus. Tapi untuk pemula, kalian bisa Coba-coba paket basic ataupun Advance dulu aja. Paketnya bisa di-upgrade sewaktu-waktu kok.

Baca Juga :   Investasi Emas vs Bitcoin. Mana yang lebih baik?

Tapi kalau aktivitas trading temen-temen udah padat dan punya lebih dari 20.000 dollar yang ditradingkan. Saya sarankan teman-teman bisa pakai yang paket Pro sekalian.

Bitsgap bukan robot trading dengan konsep MLM. Yang Fee ataupun profitnya dibagi-bagi ke user lain. Tapi hanya menerapkan sistem langganan aja. Dan tentu aja bisa jauh lebih hemat kalau transaksi kita besar.

Selengkapnya bisa dilihat di youtube ini ya https://youtu.be/zKLg2THkJL4