Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Menarik Naver, Search Engine Populer dari Korea

    Berbicara tentang Search Engine tidaklah melulu soal Google Search, di Korea search engine Naver yang justru meraih popularitas.
Jika Amerika memiliki Google
Indonesia memiliki Geevv
Di Korea, mereka memiliki Naver. 
Mungkin kamu bertanya, "apa hubungannya ini dengan saya?", 
Singkatnya, jika kamu seorang yang berkutat di bidang marketing atau optimasi SEO, coba deh lihat fakta mengejutkannya, lebih dari 90% proses pencarian di Korea di lakukan melalui Naver.
Ini berarti ada jutaan pencarian perbulan, ada jutaan calon pembaca tiap bulan.

Apa itu Naver?

Seperti sudah disinggung sebelumnya, Naver adalah perusahaan teknologi besar yang menyediakan layanan Internet seperti mesin pencari, web kartun, dll.
Naver menjadi perusaan Internet terbesar di Korea, dan menjadi salah satu terbesar di dunia.
Meskipun Google nggak di banned di Korea, orang sana justru lebih suka menggunakan Search Engine karya mereka sendiri, Naver.

Fakta Menarik Tentang Naver yang Perlu Kamu Ketahui

Naver memiliki sejarah panjang, pasang surut, akuisisi, dan pertumbuhan value perusahaan.

Dirilis pada Juni 1999 oleh sekelompok mantan karyawan Samsung. Naver menawarkan pelayanan yang sangat luas dalam satu paket yaitu Email, musik, acara TV, Jadwal film dan drama Korea, Video, Webseries, Komik, bahkan kamus di dalam naver juga komplit.

Naver merupakan situs yang paling dipercaya di Korea. Karena untuk menjadi pengguna-nya dibutuhkan verifikasi nama asli, jadi ketika memposting yang enggak-enggak, data pribadi dan IP Address bisa langsung terlacak.

Posting Komentar untuk "Fakta Menarik Naver, Search Engine Populer dari Korea"