b{font-weight:bold;}

Pembahasan Lengkap Jingling Auto Vsitor dan Pencegahannya

ilustrasi

Visitor (pengunjung) merupakan hal yang memiliki magnet tersendiri bagi para blogger, begitu banyak blogger yang memberikan perhatian khusus terkait hal ini bahkan sebagaian rela berkorban waktu dan dana hanya untuk berharap kehadiran nya. Admin juga tak luput akan hal ini, bagi kami visitor adalah bulir-bulir kesuksesan yang dapat mengikis bayangan-bayangan keraguan yang selalu meliputi blog ini.

Ada kalanya visitor menjadi tolak ukur sejauh mana blog dapat bermanfaat bagi orang lain. Namun sayang, sebagaian blogger tak mumpuni dalam mendatangkan dan mempertahankan pengunjung itu sendiri. Alasannya sebagaian dari mereka merasa sulit menangani visitor yang sulit datang namun mudah pergi, semangat mereka terkadang goyah bahkan berkurang akan hal ini.

Oleh karena itu pada pembahasan ini kami akan membahas secara lengkap "Apa itu Jingling, manfaat, kekurangan serta cara penanganannya". Kami harapkan tool ini berguna dan bermanfaat bagi rekan rekan blogger sekalian.

Alasan kami mengulas hal ini karena ternyata tidak semua tau apa itu Jinglng, sebagaian orang tidak mengerti bahkan pantang mencoba menggunakan tool Jingling. Padahal pada tool Jingling berguna untuk meningkatkan visitor khusus nya pada blog yang baru dibangun.

Sebelum admin Update artikel ini kami juga sempatkan untuk mencari dan menggunakan langsung pada url blog ini sebagai Percobaan, dan alhasil traffic meningkat drastis

traffic blog

Tapi untuk saat ini hingga kedepan nya admin nggak bakal pakai Jingling lagi gan.!  Alasannya akan kita paparkan lengkap setelah ini. Namun sebelum kita menelusuri jauh tentang manfaat dan kekurangan tool jingling, tidak kalah penting untuk disampaikan tentang apakah tool jingling itu dan bagaimana cara kerjanya , agar Pembahasan ini lebih kaya Informasi dan bisa menjadi bahan rujukan sobat sekalian.

Apa itu Jingling  dan Bagaimana cara Kerjanya?
Menurut iniblogger.com
Jingling adalah tool blackhat SEO berasal dari china yang bisa digunakan untuk mendatangkan arus lalu lintas pengunjung ke blog Teman Blogger dari seluruh negara dan berbagai belahan dunia.
Sedangkan untuk cara kerja tool ini adalah mengatur lalu lintas data secara otomatis dan terprogram dengan tujuan untuk melakukan pertukaran traffic data pengguna yang terhubung. Jadi semakin banyak pengguna maka visitor yang kita dapat juga semakin meningkat.
Nah setelah tau Pengertian dan Cara Kerjanya, Kita lanjut gan ke pembahasan yang lebih spesifik yakni:

Kelebihan menggunakan Jingling
1. Meningkatkan Visitor
Apabila agan hanya membutuhkan jumlah pengunjung maka cara ini sangat cocok buat agan, namun apabila agan membutuhkan pembaca dan pengikut untuk blog sepertinya cara seperti ini kurang cocok.

Kekurangan menggunakan Jingling.
Berikut gan kekurangan serta alasan mengapa Admin berhenti menggunakan Jingling :
1. Blog di Cap SPAM oleh Google
Apabila agan sering menggunakan jingling sebaiknya lebih waspada gan, jangan sampai blog agan di cap spam apalagi berujung deindex oleh google.
2. Merusak Traffic Organic
3. Resiko banned adsense bagi blogger adsense.
Untuk publisher Adsense sangat tidak dianjurkan menggunakan cara ini. Pasti sudah tau dong alasan mengapa beresiko dibanned, yakni cara ini tidak sesuai dengan ketentuan layanan google. Oleh sebab itu sobat justru harus mengantsipasi orang yang berniat kurang baik pada blog sobat –ngejingjing blog sobat. Untuk cara penanggulangan nya akan dibahas dibagian akhir gan.
Setelah paham mengenai kelebihan dan kekurangan nya, kita langsung praktik saja gan.

Cara menggunakan Jingling Terbaru Lengkap :
1. Download dulu Software Jingling-nya  gan, (ENGLISH)   (CHINA
Cara kerja kedua aplikasi tersebut sama, dan fitur nya serta cara penggunaan juga cendrung sama.
2. Lalu Install dan jalankan seperti biasa.
3. Untuk Konfigurasi Jingling nya yang berbahasa china masuk sini gan. Sedangkan untuk konfigurasi versi english nya saya rasa nggak perlu dijelasin.


Jingling versi inggris dan cina

4. Setelah tool berhasil dijalankan silahkan cek statistik blog agan, dalam beberapa menit Visitor meledak.

Setelah tau cara Penggunaan nya, alangkah baiknya agan juga tahu cara pencegahannya. Mengapa? Karena jangan sampai ada orang yang iseng melakukan jingling ke blog agan yang secara tidak langsung merugikan agan. Berikut kami bahas lengkap gan :

3 Cara Mencegah Serangan Jingling pada Blog:
1. Gunakan CloudFlare
Apakah CloudFlare itu? Berikut penjelasan nya admin kutip dari idcloudhost.com
Cloudflare adalah layanan yang menggunakan teknologi CDN (Content Delivery Network) untuk memfilter trafik dan mempercepat akses website anda. CloudFlare adalah sebuah CDN yang berada ditengah-tengah antara nama domain dan web hosting. Cloudflare mempercepat dan melindungi jutaan situs web, API, layanan SaaS, dan properti lainnya yang terhubung ke Internet.
Untuk blogger sendiri layanan ini tidak tersedia dan tidak dapat digunakan, namun untuk agan Pengguna wordpress kami ucapkan selamat, alasannya ialah wordpress menyediakan dukungan penuh untuk penggunaan layanan ini. Untuk sobat yang tertarik atau ingin membeli layanan bisa mengunji Situs ini. 

2. Melakukan konfigurasi pada robot.txt khusus
Nah untuk pengguna blogger bisa mencoba ini gan, yakni dengan melakukan sedikit perubahan pada bagian robots.txt pada blog agan, yang tujuan nya hanya mengijinkan googlebot saja yang merayapi situs blog anda, sementara bot lain dikecualikan alias tidak bisa merayapi blog anda. dan perlu diingat bahwa hal ini sebenarnya juga merugikan kita, mengapa? Karena agan secara langsung sudah membatasi gerak crawler –baca bot search engine sehingga blog agan tidak bisa terindex oleh slurp, bingbot misalnya.

Apabila agan tetap ingin mengaplikasikan-nya agan silahkan simak tutorialnya berikut ini.

1. Masuk ke Blogger.

2. Pada Dashboard Blogger, silahkan masuk ke "Setelan" > "Preferensi Penelusuran" > “robots.txt khusus” > "Edit".

dashboard blogger


3. Aktifkan konten robots.txt khusus? Pilih "Ya" untuk mengaktifkannya, lalu anda masukan kode seperti berikut: 

User-agent: Mediapartners-Google

Disallow:

User-agent: Googlebot

Allow: /

Disallow: /search

User-agent: *

Disallow:

Sitemap: https://www.asmanhaikal.com/feeds/posts/default?orderby=updated


‘Catatan: Kode diatas tidak dapat di copy-paste gan, jadi silahkan agan langsung ketik di kolom robot.txt nya
.
Demikian artikel mengenai Pembahasan Lengkap Auto Visitor, Manfaat, Kerugian, serta Cara menanggulangi serangan Jingling yang bisa idnpedia.com sajikan kepada pembaca, semoga artikel ini dapat dijadikan bahan rujukan dan referensi bagi sobat sekalian. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan Lengkap Jingling Auto Vsitor dan Pencegahannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel