b{font-weight:bold;}

Merubah Windows Menjadi KOTA MATI

Microsoft Windows

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai Berkreasi dengan Microsoft Windows auto restart, kini kita akan sedikit iseng lagi nih terhadap komputer yang menggunakan OS Windows, tepatnya kita akan belajar Cara melumpuhkan Microsoft Windows, bahkan kita akan Mengisolasi WINDOWS, sehingga sepenuhnya  WINDOWS akan menjadi KOTA MATI.

Untuk penerapan artikel ini juga tidak diperlukan Software tambahan, sobat hanya perlu mengandalkan “Kekuatan Imajinasi” plus sedikit usaha untuk menemukan kommputer target.

Judul artikel ini mungkin terkesan anti mainstream, tujuannya ialah agar Artikel Pembahasan ini lebih menarik, sehingga menggugah minat Pengunjung untuk membaca artikel kami.

Membuat Microsoft Windows menjadi Kota Mati – Ternyata tidak semua mengetahui cara melumpuhkan OS Windows, sebagaian orang tidak mengerti bahkan beranggapan Windows hanya bisa dilumpuhkan oleh virus maupun malware yang menyusup ke Komputer, padahal didalam OS windows terdapat banyak Program yang dapat kita modifikasi sehingga efeknya menyerupai virus.

Sebelum lebih jauh tentang Merubah OS Windows menjadi Kota Mati, tidak kalah penting untuk kami ingatkan tentang Penggunaan Tutorial ini. Diharapkan pembaca lebih bijak untuk memanfaatkan tutorial ini, jangan sampai sobat berlebihan dalam penerapan tutorial ini.
Tutorial ini bekerja disemua versi Microsoft Windows terbaru, baik vista, 7, 8, maupun Windows 10.
Berikut tutorialnya kami sajikan lengkap untuk sobat:

A. Membuat File Recovery
Tujuan kita membuat file ini adalah agar bisa memulihkan kembali OS sobat, silahkan ikuti langkah langkah berikut :
1. Jalankan aplikasi Notepad > Isi dengan START CMD
2. Simpan file tersebut dengan cara klik FILE > Save as > pemulihan.bat > Save


Tahap membuat File

B. Membuat Windows Menjadi KOTA MATI
1. Silahkan sobat masuk ke Command Prompt, caranya Start > Command Prompt > Run as Administrasi > OK
2. Setelah berada di menu CMD, Ketik “ASSOC  .exe=ASHA”  tanpa tanda petik  lalu tekan –ENTER

Masuk CMD

3. Kini semua program yang berextensi .exe sekarang tidak lagi dijalankan alias WINDOWS telah menjadi KOTA MATI, karena nyawa windows terletak pada kumpulan aplikasi. Dan aplikasi yang diperlukan OS ini berextensi (.exe) tentunya Window tidak dapat berfungsi dengan baik lagi. Kesimpulan sementara windows LUMPUH, tetapi hanya bagian yang ber extensi .exe.  

Masuk Command Prompt

C. Recoveri KOTA MATI
Tujuan kita melakukan ini adalah untuk menghidupkan kembali KOTA MATI, kita gunakan sobat ikuti langkah berikut:
1. Run as Administrator file Pemulihan.bat yang sebelumnya telah sobat buat.
2. Akan terlihat Command Prompt yang terbuka kembali dan sobat dapat melakukan recovery dengan perintah “ASSOC .EXE=EXEFILE”  tanpa tanda petik pada CMD.

Tampilan Command Prompt

Sampai disini kita tahu bahwa USER masih bisa memanggil CommandPrompt, yang berarti Window 100% dapat Dikuasai. User bisa melakukan apa saja termasuk membuat USER baru dan login dengan USER BARU.

D. Isolasi KOTA MATI
Nah pada Pembahasan ini Admin akan mencoba untuk MENG-ISOLASI Windows sehingga tidak bisa direcovery lagi terutama lewat CMD.  Ingat extensi yang di modif tadi adalah *.exe, masih ingat dengan “gpedit.msc”? Ini adalah Editor Registry, dan kita lihat extensi nya adalah *.msc, jadi PASTI bisa kita panggil lewat RUN

gpedit.msc

Ikuti langkah-langkah berikut:
1. Windows R > gpedit.msc > Administrative Template > System > Run Only Specified Windows Application
2. Klik 2x dan pilih “Enable”

pengaturan gpedit.msc

3. Kemudian klik Show, lalu kita isikan program yang hanya kita ingin jalankan.


tampilan gpedit.msc

PENTING!!!!  Jangan lupa tambahkan “mmc.exe” karena jika tidak kita tidak dapat mengakses gpedit.msc lagi.(Jangan sampai anda Install Ulang.)

5. Jika selesai klik APPLY dan OK.
BOOOMB!!!!! Windows sobat sekarang  99% LUMPUH Total. Semua aplikasi terpasang akan menampilkan pesan error dan tidak dapat dijalankan kecuali “gpedit.msc” yang kita masukkan di list tadi (mmc.exe).  

tampilan eror pada windows

Yup, “Recovery.bat” yg kita buat sudah tak berfungsi lagi…ISOLASI KOTA MATI SUKSES.! Jadi tidak ada lagi kata “RECOVERY KOTA MATI” dengan cmd.


TIPS: Kita juga dapat lumpuhkan windows dengan hanya memasukkan “mmc.exe” sebagai satu-satu nya program yang dijalankan diwindows, tanpa perlu bermain“ASSOC” yang dari awal dijelaskan. Dengan begitu seluruh program yang dipanggil akan menampilkan pesan error.

D. Mengembalikan Windows
Untuk menormalkan kembali windows silahkan sobat ikuti langkah berikut:
1. Jalankan Windows R > RUN > gpedit.msc
2. Klik Administrative Template > System > Run Only Specified Windows Application
3. Pilih “Not Configure” atau “DISABLE”
4. Klik “APPLY” dan “OK”

Sampai disini CMD sudah dapat diakses kembali termasuk (*.bat), nahhhh….sekarang silahkan jalan file recover.bat dan kembalikan modifikasi ekstensi “ASSOC .EXE=EXEFILE”.

Demikian artikel mengenai Cara merubah Windows menjadi KOTA MATI yang bisa asmanhaikal.com paparkan kepada pembaca, semoga artikel ini bisa dijadikan bahan rujukan dan referensi bagi sobat sekalian. Semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Merubah Windows Menjadi KOTA MATI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel