main crypto

7 Langkah Cuan dengan Bermain Kripto

Hari ini kita akan Bahas cara baru, strategi baru main crypto. Yang pasti kita bisa dapat keuntungan ganda bahkan triple.

Yang pertama, kita bisa dapet cuan dari kenaikan harga koin ataupun token yang distake.

Yang kedua, kita bisa dapat Cuan dari jatah alokasi Token yang ada di Launchpad. Bahkan bisa pump ribuan persen saat trading dibuka.

Yang ketiga, kita bisa dapat Cuan dari market derivatif.

Yang keempat, kita bisa dapat Cuan dari launchpool. Hmm, menarik kan ya?

1. Kita harus melakukan hold token bit atau BitDAO.

bit adalah the next BNB dan harganya masih murah banget. Apalagi platformnya, bybit ini masih terus akan berkembang menjadi Platform crypto yang layak diperhitungkan.

Baca Juga :   Reksadana : Pengertian, Jenis dan Keuntungannya untuk Pemula

Saat ini aja bybit termasuk dalam top exchange di sektor derivatif. Bybit masih punya ruang gerak yang sangat amat luas untuk berkembang. Token bit juga digunakan untuk funding pada project-project DeFi yang masih bootstrap atau ada di tahap awal.

2. Ikut launchpad bybit.

Nah, buat temen-temen yang bingung apa sih launchpad itu? Launchpad adalah sebuah program di exchange yang memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan jatah membeli token baru yang akan dilisting dengan harga perdana. Karena harga perdana, jadinya ini adalah harga terendah yang bisa kita dapat.

Semenjak fitur launchpad-nya dibuka, bybit rajin banget mengadakan event launchpad untuk token-token yang IEO di platform-nya. Salah satunya token CBX yang kemarin waktu listing langsung pump lebih dari 3.000 persen.

Baca Juga :   IPOT: Cukup Satu Aplikasi, Semua Bisa Berinvestasi!

Tadi di step 1 kan kita udah hold bit. Jadi kita bisa langsung otomatis ikutan event ini tanpa harus panik beli bit saat event akan berlangsung. Karena biasanya kalau ada event harga Bit melonjak drastis.

3. Jual token yang sedang pump.

Token baru yang kita dapat dari bybit. Token ini saat di Launch nanti pasti akan pump. Bahkan mungkin ribuan persen. Saran saya, langsung jual di detik pertama.

Jadi jari-jemari kita harus cepat. Nggak usah menunggu lagi. Mengenai kalau nanti kita mau masuk market lagi di Token itu, bisa dibahas nanti. Saat harganya udah stabil.

Baca Juga :   Fakta Terbaru Koin IDM Buatan Asli Indonesia yang Mendunia

Biasanya mungkin idealnya kita tunggu sampai beberapa hari.

4. Akumulasi token bit.

Nah, biasanya setelah masa komit bit selesai. Harga Bit juga akan cenderung koreksi. Karena mungkin banyak orang yang jual bitnya lagi.

Mereka kira eventnya udah selesai. Padahal Event di bybit masih antre. Dan Launchpad-nya nggak berhenti sampai di sini. Jadi keuntungan kita dari token yang baru pump nih yang tadi. Bisa kita belikan Bit yang harganya terkoreksi.

Tujuannya untuk menambah pasukan pemburu launchpad di bybit. Apalagi Token bit masih punya masa depan yang bagus.

5. Kita berburu cuan di Pasar derivative.

Nah, kita kan udah tahu nih polanya sekarang. Kita bisa main juga kok di market derivative dengan menggunakan leverage di bybit. Tapi saya sarankan dengan dana yang dingin. Dan mungkin sebagian dari pasukan kita ya, jangan semuanya. Polanya gimana?

Baca Juga :   Kapan Waktu Tepat untuk Berinvestasi

Saat akan ada launchpad, harga Bit kan selalu naik. Bahkan bisa membuat ATH baru saat menjelang launchpad. Dan saat launchpad selesai, harga Bit terkoreksi.

6. Akumulasi Bit lagi.

Nah, setelah cuan di market derivative. Kita bisa tambahkan cuan-nya ke pasukan pemburu launchpad kita. Yaitu kita belikan Bit di market spot.

Bit yang teman-teman dapet juga bisa dimasukkan ke Launchpool agar bisa dapat Cuan double. Launchpool adalah sebuah fitur yang memberikan kita passive income berupa token baru dengan APY yang lumayan menggiurkan.

Baca Juga :   Investasi Emas vs Bitcoin. Mana yang lebih baik?

Caranya sama, cukup stake bit kita. Misalnya ada event Launchpool token WOO. Nah, temen-temen bisa ikutan event di Launchpool. Karena Bit kita yang ada di launchpool juga diperhitungkan sebagai snapshot untuk mengikuti event launchpad.

7. Kita harus sabar.

Nah, ini yang kelihatannya simpel tapi paling susah temen-temen. Sabar menunggu harga Bit kita naik. Sabar menanti tanpa panik. Ini skill yang harus teman-teman kuasai sebagai hodler. Kemudian tinggal ulangi langkah ini aja, lagi dan lagi sampai pasukan kita jadi gede banget.