asuransi syariah terbaik

Asuransi Syariah Terbaik di Indonesia Tahun 2021

Menurut Fatma Dewan Syariah Nasional (DSN), Asuransi Syariah didefinisikan sebagai upaya saling melindungi dan membantu antara banyak orang atau pihak melalui penanaman modal dalam bentuk aset atau uang di Tabal. Hadapi risiko tertentu melalui kontrak (komitmen) sesuai syariah. Pelajari lebih lanjut tentang asuransi syariah dengan membaca perbedaan antara asuransi syariah dan asuransi tradisional.

Berikut adalah beberapa daftar perusahaan asuransi syariah yang ada di Indonesia:

Takaful Keluarga Sharia Life Insurance

PT. Asuransi Takaful Keluarga adalah pionir perusahaan asuransi jiwa syariah yang telah melayani masyarakat Indonesia sejak 1994.

Baca Juga :   Manfaat, Jenis, dan Cara Asuransi Yang Tepat

Allianz Syariah (Allisya) Indonesia

Allianz Syariah merupakan Unit Usaha Syariah dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia. Sejak resmi diluncurkan pada tahun 2006, Unit Usaha Syariah PT. Asuransi Allianz Life Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabahnya.

Prudential Syariah (PRUSyariah) Indonesia

PRUlink Shariah Guarantee Account (PAA Syariah) adalah produk asuransi jiwa yang terkait dengan investasi berdasarkan prinsip Syariah, menawarkan fleksibilitas tanpa batas untuk mengubah pertanggungan setiap saat dengan membayar iuran rutin, kontribusi serta cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga :   5 Fakta Asuransi Syariah yang Wajib Kamu Tahu!

Asuransi Syariah Manulife

Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta nasabah Indonesia melalui berbagai layanan keuangan seperti asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun.

AIA Sakinah Assurance

Hidup akan terus penuh dengan mimpi dan tak akan berhenti memberi tantangan. Yang Anda butuhkan adalah teman setia yang selalu ada untuk mendukung Anda meraih mimpi dan siap membantu Anda saat menghadapi risiko yang tak terduga. AIA Sakinah Assurance hadir untuk menemani Anda dalam menjalani hidup dengan menawarkan perlindungan jiwa sekaligus investasi sebagai perencanaan keuangan dengan dasar pengelolaan sesuai dengan prinsip syariah.

Baca Juga :   Asuransi Mobil Syariah

Asuransi Sinar Mas Syariah

Simasharia, sebuah perusahaan asuransi swasta non-jiwa, telah diterbitkan dengan Peraturan Menteri Keuangan No. KEP.253/KKM.6/2004 sejak tanggal 25 Juni 2004.

Asuransi Jiwa Bumiputera Syariah

PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera bermula dari Unit Usaha Syariah (UUS) Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 yang mulai dibentuk pada tahun 2002.

Baca Juga :   Cara Klaim Asuransi Mobil All Risk dan TLO

Asuransi Jiwa Syariah Panin

Setiap orang memiliki prinsip yang mendasari untuk memutuskan rencana masa depannya. Dapatkan ketenangan dan keberkahan dengan merancang masa depan Anda sesuai dengan prinsip syariah.

Asuransi Syariah Central Asia Jaya (CARlisya)

Keuntungan asuransi CARlisya yaitu sejumlah Dana Kebajikan dan hasil investasi akan diberikan apabila Perserta meninggal dunia dalam masa Kepesertaan atau Peserta akan mendapatkan hasil investasi jika tetap hidup sampai dengan akhir masa Kepesertaan.

Asuransi Syariah BNI Life

Kami membantu Anda merencanakan keuangan untuk berbagai macam kebutuhan seperti Jaminan Hari Tua, pendidikan sampai perencanaan Haji dan Umroh yang dikelola berdasarkan prinsip Syariah.BNI Life memiliki beragam produk asuransi lainnya yang sesuai kebutuhan Anda. Informasi lebih lanjut mohon dapat menghubungi Customer Care Kami.

Baca Juga :   Mengenal Jenis dan Produk Asuransi Syariah

Asuransi Syariah Astra

Asuransi Astra unit syariah didirikan pada tanggal 16 Maret 2005. Langkah ini merupakan strategi untuk mengembangkan bisnis Anda dan memenuhi kebutuhan Anda yang semakin beragam. Pelanggan Asuransi Astra Syariah terdiri dari berbagai segmen mulai dari perbankan hingga perusahaan pembiayaan.