Perhatikan gambar tersebut!Udara sangat dingin. Meskipun berada di dekat api unggun, Made masih merasa kedinginan. Apa yang harus dilakukan oleh Made?

Perhatikan gambar tersebut!Udara sangat dingin. Meskipun berada di dekat api unggun, Made masih merasa kedinginan. Apa yang harus dilakukan oleh Made?

  1. Menggosok kedua telapak tangannya
  2. Tidur dengan memakai selimut
  3. Duduk tepat di depan api
  4. Meminum Es teh
  5. Semua jawaban benar
Baca Juga :   Liputan6.com, Jakarta – Tarian balet dengan gerakan anggunnya yang mengayun indah seringkali dianggap khusus untuk perempuan atau balerina. Namun, nyatanya banyak penari balet dunia yang berjenis kelamin laki-laki atau ballerino. Stigma tentang balet hanya untuk perempuan seakan kembali dipatahkan oleh anak laki-laki asal Nigeria, Anthony MmesomaMadu.Anthony menceritakan, kecintaannya pada balet dimulai setelah menonton Barbie in the 12 Dancing Princesses, sebuah kartun pada 2006 tentang 12 putri yang memiliki minat yang sama terhadap balet. Saat saya menonton kartun itu, saya memberi tahu ibu saya bahwa saya ingin menari balet, katanya.Dia akhirnya mendapat kesempatan untuk belajar menari setelah pindah ke Ojo, pinggiran kota Lagos bersama ibunya, di mana mereka bertemu dengan Daniel Owoseni Ajala, pendiri Leap of Dance Academy sekaligus pelatihnya. Meski di tengah situasi pandemi, ia tetap berkomitmen untuk rajin berlatih dengan mempraktikkan teknik yang dipelajari di akademi selama sekitar lima jam setiap hari.Manakah yang benar dari beberapa pernyataan di bawah ini?

Jawaban: A. Menggosok kedua telapak tangannya.

Dilansir dari Ensiklopedia, perhatikan gambar tersebut!udara sangat dingin. meskipun berada di dekat api unggun, made masih merasa kedinginan. apa yang harus dilakukan oleh made menggosok kedua telapak tangannya.