Download Getcontact

GetContact Aplikasi Kepo Ketahui Nama Kontak Kamu

GetContact Aplikasi Kepo Ketahui Nama Kontak Kamu

Dengan aplikasi GetContact, Anda dapat langsung mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal dan diberitahu tentang panggilan yang tidak diinginkan oleh telemarketer, scammers, dan banyak lagi.

Untuk menggunakan GetContact, Anda perlu membuat akun dengan nomor ponsel Anda. Setelah memiliki akun, Anda dapat menikmati manfaat fitur pemfilteran panggilan aplikasi dan berkolaborasi dengan pengguna lain. Padahal, pengguna aplikasi adalah sumber kesuksesan aplikasi ini.

GetContact Aplikasi Kepo Ketahui Nama Kontak Kamu

Jika Anda menerima panggilan yang tidak diinginkan dari telemarketer, scammer, dll., Catat di aplikasi ini. Pengguna lain kemudian akan diperingatkan tentang panggilan yang tidak diinginkan ini. Oleh karena itu, menggunakan informasi dari pengguna lain, GetContact membuat database global panggilan yang tidak diinginkan.

Baca Juga :   Download Designer Tools Aplikasi Bikin Whatsapp Transparan

Cari tahu sekarang jika Anda perlu menjawab telepon dengan aplikasi GetContact yang sangat berguna.

Keunggulan

Layanan Getcontact Baru: Messenger
Dengan lebih dari 120 juta pengguna di seluruh dunia, Getcontact memberikan pengalaman obrolan yang lancar.

Baca Juga :   Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Privasi dan Keamanan: Tetap terhubung dengan teman dan keluarga melalui obrolan gratis, enkripsi ujung ke ujung, dan privasi yang ditingkatkan.

Media: Kirim pesan dan bagikan video dan foto.
Getcontact Messenger selalu gratis. Anda tidak perlu membeli paket berlangganan. Pengguna Getcontact dapat menghubungi Anda secara gratis di mana saja di dunia. Jangan membayar untuk panggilan internasional. *
Mulailah dengan Getcontact Messenger sekarang untuk mengetahui lebih lanjut.

Baca Juga :   Download Whatsapp Plus Terbaru dan Terlengkap

Identifikasi penelepon dan pemblokiran spam:

Getcontact memungkinkan Anda untuk melihat ID penelepon meskipun nomor telepon tidak disimpan dalam buku telepon. Filter panggilan yang tidak diinginkan sehingga Anda hanya dapat berkomunikasi dengan orang yang dipilih.

Saat Anda mengaktifkan filter spam, Anda akan langsung diberi tahu saat menerima panggilan yang tidak diinginkan, memberikan perlindungan waktu nyata terhadap panggilan otomatis, pemasaran jarak jauh, dan penipu.

Kami ahli dalam memerangi telepon yang tidak diinginkan dan bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan keterampilan kami. Pada tahun 2020, kami mencegah lebih dari 500 juta panggilan yang tidak diinginkan dan potensi penipuan.

Baca Juga :   Uang Kaya : Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

Getcontact menarik kekuatan dari komunitas. Blokir panggilan yang tidak perlu dan laporkan kepada kami. Dengan cara ini, Anda dapat membantu melindungi jutaan pengguna Getcontact.

Anda dapat berlangganan paket premium atau paket tarif yang menggunakan ekstensi Getcontact. Pembayaran akan dibebankan ke akun Google Play Anda dan harga akan bervariasi menurut negara.

Baca Juga :   Aplikasi Whats Tracker Bantu Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil WA Kamu

Anda dapat memeriksa jumlah total sebelum pembayaran selesai. Pembelian dalam aplikasi diperbarui mingguan, bulanan, atau tahunan, tergantung pada paket Anda. Jika Anda tidak ingin memperpanjang paket Anda, Anda harus mematikan perpanjangan otomatis setidaknya 24 jam sebelum langganan Anda berakhir. Anda dapat mematikan pembaruan otomatis kapan saja dari pengaturan Google Play Anda. Untuk pergi ke pengaturan:

Download Aplikasi GetContact

Download Melalui Playstore Download Versi Terbaru
Aplikasi Getcontact Aplikasi Getcontact